Sexy Hot Xmas

JUDUL

Wednesday, February 3, 2010

gPad Siap Menantang iPad

Munculnya iPad membuat para pesaing Apple pasang kuda-kuda. Salah satunya pesaing utama Apple, Google, yang diam-diam mempersiapkan komputer tablet dan software untuk menghajar iPad.

Bahkan muncul rumor, Google bakal menyebut pesaing iPad itu dengan nama gPad. Rencananya, gPad akan menggunakan sistem operasi Chrome OS dan akan meluncur pada kuartal empat 2010.

Google sudah memamerkan konsep tablet tersebut di websitenya, dua hari sebelum Apple memperkenalkan iPad. PC tablet Google itu akan berkemampuan multitasking, fitur yang tidak ada di iPad. Kabarnya, Google akan menggandeng HTC asal Taiwan untuk membuat PC tablet itu. HTC juga merupakan mitra Google dalam mengembangkan ponsel Android, handset penantang iPhone.

Melihat keagresifan itu, membuat Apple waspada. "Tim Google hendak membunuh kita," ujar CEO Apple Steve Jobs dalam rapat di markas Apple pekan lalu.


find more here : audio speaker,car audio,audio book,audio video,home audio,jl audio,audio visual,audio conference,audio equipment,audio conferencing,polk audio,pioneer car audio,jet audio,2.1 portable saitek speaker system,computer speaker,ipod speaker,car speaker,bose speaker,wireless speaker,speaker wire,jbl speaker,home theater speaker and sub woofer,speaker stands,in wall speaker,pc speaker,outdoor speaker,logitech speaker,ceiling speaker,stereo speaker,home audio speaker,portable speaker,and etc

0 comments: