Sexy Hot Xmas

JUDUL

Wednesday, February 3, 2010

Windows di iPad, Kata Siapa Tak Bisa Segalanya?

apple ipadTEMPO Interaktif, Jakarta - Citrix mengklaim bahwa saat ini XenDesktop, dengan virtulisasi Windows, akan berjalan lancar di Apple's (AAPL) iPad nantinya. Citrix adalah penyedia dekstop virtualisasi dan VDI solusi lengkap yang memberikan pelayanan untuk penggunaan Windows di mana saja.

Hal ini berarti, pengguna iPad akan dapat multitasking atau melakukan banyak hal sekaligus. Misalnya anda menjalankan Windows pada server, XenDesktop tetap memungkinkan Anda menampilkan program lainnya yang Anda minta di iPad. Jadi Anda seolah-olah sedang menjalankan Windows secara lokal.

“Menjalankan aplikasi untuk komputer OS ini dalam satu waktu berarti bahwa pengguna akan dapat menggunakan iPad sekaligus untuk kerja nyata, bukan sekadar browsing atau membaca buku,” kata Chris Citrix Fleck yang dikutip dari Business Insider.

Seperti diketahui, pekan lalu Apple's meluncurkan produk baru bernama iPad. Gadget yang hanya mempunyai ketebalan setengah inci ini mempunyai berat 0,6 kilogram. Dengan layar 9,7 inci berlayar sentuh, 'gacoan' terbaru Apple ini bertenaga microchip, yang dinamai A4. iPad akan mempunyai sistem operasi yang sama dengan iPhone dan mempunyai akses mencapai 140,000 aplikasi.

Seperti pada teknologi Apple yang lain, teknologi layar iPad menggunakan layar berbasis LCD. Batere iPad bisa dipakai 10 jam. iPad tidak hanya untuk membaca buku. Pada dasarnya iPad adalah tablet, laptop dengan layar sentuh. Apapun yang bisa dilakukan laptop, bisa dilakukan oleh iPad. Begitu pula dengan game.

Sayang sekali perangkat iPad belum bisa memberi fasilitas kamera juga.



find more here : audio speaker,car audio,audio book,audio video,home audio,jl audio,audio visual,audio conference,audio equipment,audio conferencing,polk audio,pioneer car audio,jet audio,2.1 portable saitek speaker system,computer speaker,ipod speaker,car speaker,bose speaker,wireless speaker,speaker wire,jbl speaker,home theater speaker and sub woofer,speaker stands,in wall speaker,pc speaker,outdoor speaker,logitech speaker,ceiling speaker,stereo speaker,home audio speaker,portable speaker,and etc

0 comments: